Fabrine Ghuba

Fabrine Ghuba

Rabu, 27 Maret 2013

Saat benar-benar Dituntut untuk menjadi Dewasa

Sengaja ku diam menjauh dari perkumpulan yang biasa kami lakukan saat istirahat seperti ini..
berpikir lagi dan lagi,dan membiarkan otak ku memutar kembali membiarkan perasaanku menangis dan hatiku menjeriitt..!!!!
aneh memang,hanya karna aku yang belum bisa menjadi dewasa,aku harus merasakan sakit hati,kekecewaan dan jujur rasanya itu perih..
seperti apa sih dewasa yang dimaksud..???
dan kenapa di usiaku saat ini dan aku yang sudah menjadi mahasiswa seperti ini belum juga kutemukan kedewasaan yang mereka maksud..????
kadang lontaran kata-kata "Sisombong,Bocah tengik atau Wanita cengeng" seringkali menggetarkan jiwaku,mematahkan semangat hidubku..
tah mengapa aku masih tidak habis fikir,kenapa dan kenapa..???
tapi ada baiknya lontaran itu ditujukan untukku,bisa membuat perubahan kecil dalam hidubku..ya walau hanya perubahan kecil tapi bermakna bagiku..
tanpa kusadari aku belajar menjadi wanita yang tegar,belajar agar lebih bersabar,dan aku belajar ikhlas..
ikhlas dalam artian,mengikhlaskan apa yg telah terjadi,mengikhlaskan apa yg pernah ada pada diriku dan akhirnya pergi karna bukan milikku..
sekarang aku benar-benar ingin menata kehidupanku,andai saja aku bisa kembali dilahirkan kedunia ini sebagai seorang Bayi..aku akan menata hidubku menjadi lebih baik dan sangat baik daripada ini.
hahahahhahahaa
hanya ada di sinetron-sinetron jika aku menginginkan hal tersebut,tapi untuk apa kata-kata bijak "Nothing is Impossible..???"
sekarang aku hanya ingin fokus,fokus pada kuliah untuk menggapai masa depan cerah,dan kalau bisa ingin sekali ku mendapat motivasi untuk menggapai itu semua..
apa motivasi yang kumaksud..????
pacar..
hahahahahahaha
galau-galau begini masih sempat-sempatnya ku memikirkan pacar..???
yaiyalah,aku paling ga bisa tanpa teman spesial,dan misiku untuk mendapatkan kakak senior itu apakah akan berhasil..??????
akupun tak tau..:(
aku merasa tak yakin untuk berhasil,aku merasa tak PD,aku sadar diriku siapa dan dia siapa..
tapi aku yakin,Tuhan itu ada..jika Tuhan mengizinkan,maka dengan sangat mudahnya  bisa saja dia membuat aku dekat dengannya,bahkan lebih dari dekat yang kumaksud..
wahai kau..someone..
orang yang aku kagumi,bukan karna apa yang ada pada dirimu makanya aku menyukaimu,tapi karna aku tak tau mengapa aku harus menyukaimu..
bukan karna Ninja yang Kau punya,bukan karna BB yang kau miliki dan bukan karna Uang yang acapkali membuang Silau..
tapi tak tau,mengapa harus kamu dan mengapa harus kamu orang pilihan yang kusukai..
masih tak yakin diriku untuk mendekatinya,masih tak bergetar jantungku,tapi aku sangat yakin dan sangat percaya..
Tuhan itu ada,mungkin memang Tuhan tidak akan mengizinkan aku dekat dengannya,tapi mungkin saja ada seseorang kejutan yang disediakan Tuhan untukku..
siapa dia..dimana dia..dan seperti apa rupanya..???
aku tak tau..
akan kujalani hari ini,sampai aku terhenti dan seseorang akan menggapaiku dan mengajakku kembali berjalan,menempuh hidub sampai akhirnya kutemukan siapa sebenarnya orang yang kucari selama ini..
kali ini aku merasa perubahan ini begitu bermakna..sangat indah..
keep Smile..
Life is Balance..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar