Fabrine Ghuba

Fabrine Ghuba

Selasa, 26 Maret 2013

Ini tentang Saya..!!!

Sedikit bercerita tentang saya..mungkin tidak menarik..
ya apa yang menarik dari seorang saya,hanya bocah tengik yang baru seumurana jagung..belum ada pengalaman yang pantas untuk di post kan,tapi setidaknya sekedar bercerita mengusir kebosanan saat ini.
Saya Febrina..saya seorang mahasiswa semester dua disalah satu Universitas Swasta di Riau.
saya hanya bocah ingusan yang karna kekanak-kenakan saya ini,saya ditinggal pergi oleh orang yang mungkin sudah tidak pantas lagi saya panggil sayang..
aahhhh sudahlah,menyedihkan memang jika saya kembali ke kekenangan masa lalu.
hmmm saya baru saha menamatkan SMA saya di dengan jurusan Bahasa,ga nyambung memang jika sekarang saya harus melanjutkan pendidikan saya ke Sekolah Tinggi Informatika,tapi sudahlah,itu tidak akan menghalangi saya untuk berekspresi.
semenjak SMP saya sudah menyukai Bahasa inggris,walau faktanya sampai sekarang saya tidak juga bisa fasih berbahasa Inggris.
tak tau kenapa saya harus menyukai bahasa inggris dan harus bisa berbahasa inggris,karna memang saya memiliki fisik yang mungkin asing bagi orang Indonesia,saya memiliki Fisik atau wajah orang Indo,katanya sih saya kecipratan Darah Belanda,tapi saya ga pernah ngeyel untuk menanyakan hal sebenarnya pada orang tua saya.
saya memiliki tubuh yang tinggi,rambut keriting dan tidak terlalu hitam,memiliki hidung yang bisa dibilang mancung,kulit yang tidak terlalu hitam juga tidak terlalu putih saya pikir.
saya tak pernah merasa apakah benar saya seperti Bule yang sering dilontarkan orang-orang kepada saya,tapi orang sering terkecoh jika melihat saya,toh kenyataannya ada juga orang yang segan ngomong sama saya karna dia pikir saya tidak bisa Berbahasa Indonesia..
hahahaa lucu memang,tapi sudahlah,saya tidak mau mempermasalahkan itu.
ya karna wajah saya yang tidak 100% Indonesia,saya juga menyukai Bahasa Inggris dan saya mulai menyusun ancang-ancang untuk masa depan saya,saya ingin bekerja di kantor Kedutaan,dan saya ingin sekali bisa menjadi salaah satu duta Indonesia yang bisa diwakilkan keluar negeri karna keluar negeri memang tujuan dari cita-cita saya.
tapi akhirnya Takdir berkata lain,saya tidak diizinkan Kuliah di Universitas negeri yang rencananya saya ingin mengambil juran Bahasa Inggris,tapi sudahlah,sekarang saya anak IT dan saya tak tau lagi akan jadi apa saya 5 tahun yang akan datang.
baru memasuki 2 semester saya berada disini,saya sudah mempunya 2 mantan..hahahahaha hanya duas tapi begitu menyedihkan jika sekarang saya masih mengingatnya.
ternyata benar yang dibilang orang-orang,cinta itu tidak bisa dipaksakan,jujur saja hal pertama yang saya lihat kalau mencari pasangan adalah tampang,jujur saja selera saya memang tinggi,tapi kedua mantan saya itu bukanlah cowo-cowo yang saya tipekan,dan mengapa kami bisa diikat status berpacaran..????
sayapun tak tau.
dan mungkin sampai sekarang saya masih belum bisa melupakan salah satu mantan saya,walau seperti apapun dia menyakiti saya tetab saya tidak bisa membencinya,dan sekarang saya mengerahkan semuanya dan sebisa saya untuk melupakannya.
ada beberapa orang yang menginginkan saya,lebih ngena' ke tipe saya,tapi ya begitulah,dia belum mampu menggetarkan hati saya.
dan siapa orang selanjutnya yang mampu menggetarkan hati saya..???
saya tidak tau.
tapi ssstttt....
saya sedang berusaha mendekati kakak senior saya,cakeebbbb....kereeennn.....
walaupun saya agak minder mendekatinya,tapi gapapa niat saya hanya ingin dekat,cuma pengen kenalan doang.Doa'in ya.....
sebenarnya saya bukan orang yang neko-neko saya tidak banyak pilih,cukub jauhi dua hal yang saya benci,dan datanglah ke kehidupan saya.
hal tersebut adalah :
1.Matre
walau cewek terkenal dengan Kematreannya,tapi cewek itu bukan saya,saya paling membenci orang yang menomorsatukan Uang..!!!
2.Pembohong atau Ingkar Janji
jika ingin dekat dengan saya,jauhilah yang namanya Berbohong..
jangan berjanji jika tidak bisa Menepatinya,cukub dengan Menepatinya maka saya akan mengerti.
sudah berapa lama saya duduk dikursi taman ini,rasanya pantat saya juga udah pegal..lagian udah jam 1 saatnya masuk kelas dan mengikuti Mata kuliah selanjutnya..
Sukses untuk Saya dan Sukses untuk kita semua.:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar