Fabrine Ghuba

Fabrine Ghuba

Minggu, 24 Maret 2013

First Blog

Rasanya mungkin terlalu Alay atau berlebihan jika harus menyalin apa yang ada di hati dan menuahkannya di blog ini..
tapi memang begitulah,kita tak bisa sendiri kita butuh teman untuk berbagi,kita butuh wadah untuk menuangkan semua yang ada dihati..dan blog inilah tempat yang tepat saya pikir..
seperti yang pertama saya ketik ketika pertama blog ini dibuat "Menuju Dewasa itu Menyakitkan"
memang itu kenyataannya..
kenapa tidak,saya diminta untuk menjadi dewasa,dan caranya cukub tak adil menurut saya,bisa dibayangkan,separoh hati saya itu pergi,dan membuatnya kembali itu susah..
banyak masa yg terlewati dalam hidub saya,masa kanak.kanak bukankah masa yang paling tak bisa dilupakan..??
tapi tidak bagi saya,saya kehilangan masa itu,begitu menyedihkan menjadi seorang saya..
hanya karna saya yang tidak bisa dewasa..saya ditinggalkan..!!!
bisa dibayangkan,bagaimana rasanya,sakit..sangat perih..!!
cita.cita menjadi seorang mahasiswa dan sekarang saya telah menggelutinya,baru saja saya bangkit dari keterpurukan hidub yang selama ini saya rasakan,saya diberikan lagi cobaan yang menurut saya ini sangat tidak adil..
sekarang saya tau,karma itu ada,belum berapa lama ini saya meninggalkan seorang laki.laki yang menyayangi saya..tanpa sebab,saya meninggalkannya,dan sekarang orang yang saya sayangi meninggalkan saya..
sungguh kejam saya pikir..!!
dia begitu menggebu ketika mendekati saya,hati saya yang keras bak batu perlahan bisa ia cairkan,saya yang cuek perlahan bisa ia taklukkan.sampai kami diikat status berpacaran..
sangat bahagia saya yang selama ini terbiasa melakukan apa saya sendirian,sekarang ditemani seseorang yang benar.benar berarti bagi saya..
dua minggu berlalu.."Darla" itu panggilan sayangnya untuk ku..tapi hanya dua minggu,ya hanya dua minggu dunia yang berwarna itu seakan buram,dia pergi..hilang..tah kemana dia pergi saya tak lagi tau..
Handphone tak lagi aktif,facebookpun sekana tak dipakai sebagai penitipan pesan untu ku,untuk aku..ya aku pacarnya..
jatuuhh..aku begitu terpuruk,disaat cinta benar.benar menggebu dia pergi...tapi akhirnya dia datang..
dia datang lagi,menjelaskan mengapa ia pergi,menghilang melupakan saya sebagai pacarnya..
ntah karna apa,ntah atas dasar apa..saya menerimanya kembali..kata putus tak terucap..kata lanjut tak terucap..
tapi bagi saya tak mengapa,semua tak masalah,yang penting saya bisa bersamanya..
kami lewati hari,masih dekat..masih hangat..tangannya masih menyentuh lembut diriku,masih mengusab dengan sayang rambutku..
tapi petir itu datang..seakan dijatuhi hujan pedang..dia mematahkan kembali hatiku..
tadi malam,dia masih menelphoneku..hal yang biasa kami lakukan..
tapi paginya,aku dikejutkan dengan pemberitahuan di facebook ku..dia Berpacaran,dia balikan sama mantannya..
dia mempublikasikan statusnya,dia mengganti Fotonya berdua bersama kekasihnya...
sebenarnya ini bukan masalah yang besar saya fikir,dia bukan siapa2 saya lagi,meski sampai sekarang saya tak status saya apa,dia berpacaran bahkan menikah sekalipun itu sudah hak dia..
kamu..ya kamu..
kamu tak salah,kamu berjalan di porosmu,kamu berdiri di jalurmu..tapi kamu tau,saya masih sayang sama kamu,sedikit rasa cinta itu masih untuk kamu..
kamu boleh berpacaran dengan siapa saja,tapi apa salahnyasedikit saya kamu menghargai perasaan saya..
apa salahnya kamu tidak usah mempublikasikannya..karna saya punya mata,saya bisa baca dan saya bisa melihat kegiatan apa saja yang kamu lakukan..
kamu tak tau,rasanya itu seperti kejatuhan duren,datangnya seperti hujan..keroyokan..dan rasanya itu sakit sayang..
tapi sudahlah,itu pendewasaan untuk saya..
saya yakin karma itu ada,saya hanya berharab kau tidak akan merasakan apa yang aku rasakan,saya tau saat ini posisi saya hanya sebagai cadangan..saya hanya ada jika kau sendiri,saya hanya ada jika kau tak ada teman,saya tau itu,saya sadar itu dan saya menerimanya..
semaksimal mungkin apapun akan saya lakukan agar orang merasa nyaman bersama saya,agar orang tidak merasakan kecewa jika bersama saya,walaupun bagaimana saya melakukannya dan pengorbanan apa saja yang harus saya korbankan,kau tak tau kan..???
sudahlah..pergilah kasih..walo perih yang kudapat atas pertemuan kita beberapa bulan ini..
saya memang bukan wanita yang terbaik untukmu..
dia wanita yang pas untukmu..
pergilah..sebisanya ku akan berusaha melupakanmu..

Gy17Ghuba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar